Minggu, 11 Januari 2015

Pengalaman cinta Eko

Cerita kali ini saya repos dari blog Eko Cahyo Purnomo, dengan judul Kisah Cinta Bang Eko.

Cerita ini berawal dari Seorang temen gue sebut saja si A. Si A ini bilang ke gue “ kapan loh pacaran ko?moveOn dong Move onn,udah lama sekali lu jomblo ni” gue pun menjawab ‘’ Lagi malas pacaran untuk saat ini,belum ada yg pas”



Padahal,Serius bahkan 2 rius sekalipun gue pingin banget punya yang nama nya “PACAR”,Seseorang yang mampu memberi perhatian lebih dalam kegiatan gue setiap hari nya .Padahal udah segala cara gue lakuin buat mendapatkan seorang pacar,dari baca artikel di google sampai gue beli tu majalah tentang tips cara mendapatkan seorang pacar.  BUT THAT  IMPOSIBBLE!!!


Tapi,entah kenapa?
Setiap gue mendekati seorang cewek yang gue taksir ada saja hal yang membuat gue ditolaknya.Terkadang gue berpikir bahwa cewek itu OmongKosong! Padahal gue pingin banget ngerasain pacaran yang cukup lama kalau bisa sampai nikah ya alhamdulillah banget .
Niat gue pertama masuk smk ini sudah meniatkan jika gue pacaran nantik nya gue akan berusaha mempertahanin nya,tidak seperti Anak jaman sekarang,sedikit sedikit Putus,dah putus berantem deh dah berantem dapat baru lagi deh :D.Sumpah! Gue ndaak mau hal yang seperti itu terjadi Pada diri gue,menurut gue itu bukan pacaran tapi Cuma pelampiasan diri aja. tapi gimana lagi dapetin yang di inginkan aja susahnya mintak ampun,lebih susah dari dari mencium leher sendiri(cobak test).

Banyak para bidadari sekolah yang telah gue dekati,dari kakak kelas,temen kelas,hingga adek kelaspun semua nya 0 !!! Tapi jangan salah loo,banyak juga cewek yang mendekati gue,cuman gue nya aja yang kurang kesemsem sama tu cewek .cieee ;D
Sewaktu gue nembak tu cewek,pasti banyak alasan untuk menolak gue,dari yang bilang “Cuma pengen jadi abang ajalah biar ndak bisa putus putus” ada juga yang bilang ”Maaf kamu itu terlalu baik buat aku”ketika itu gue berpikir,jadi gue harus jadi jahat dulu baru lo terima guee?terkadang aneh tapi lucu kedengaran nya.

Gue Ingin keluar dari kehidupan seperti ini!Gue Ingin berjalan sesuai Harapan.But, harapan hanyalah sebuah Harapan.
Tapi gue yakin,Sebuah kebahagian itu pasti akan muncul jika kita terus bersabar dan menjalani nya dengan Positive Thinking.

SEKIAN

Tidak ada komentar:

Posting Komentar